Road Show TDM Cabang Sungailiat, Ini yang Diberikan Honda Kepada PNS Pemkab Bangka

BANGKA BELITUNGASPIRASIPOS.COM, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Cabang Sungai Liat Dealer Resmi Honda Motor Yang Beralamatkan di Jl. Jenderal Sudirman, Parit Padang, Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 33215, Indonesia. Mengadakan Road Show di Area Perkantoran Pemerintah dan Kantor Bupati Kabupaten Bangka pada hari Juamat, 19 Februari 2021.

Dalam kegiatan tersebut TDM Cabang Sungailiat memberikan hiburan dan membagi-bagikan doorprice kepada para pengunjung yang mengkuti rangkaian acara yang di sajikan.

Tunas Dwipa Motor juga memberikan kesempatan kepada para calon konsumen untuk mencoba secara langsung kendaran merek terbaru serta ketangguhan motor merek Honda ini yang sudah terbukti irit bahan bakar.

Acara Roadshow tersebut juga memberikan promo spesial kepada para pengunjung masyarakat yang berada di Sungailiat Promo yang diberikan ialah, Konsumen yang ingin membeli kendaraan bermotor roda dua merek Honda secara kredit tidak perlu risau, konsumen mendapatkan potongan tunai langsung dari Uang Muka yang sangat menggiurkan hati para pecinta Motor Honda.

Spesial harga tersebut diberikan untuk para pegawai Pemerintahan Kabupaten Bangka agar tidak terasa berat ketika membayar Uang Muka. Saat ini informasi yang diterima oleh TDM Motor, banyak sekali pegawai di Pemkab Bangka yang ingin memiliki kendaraan merek Honda tapi belum memiliki uang yang cukup. Dimana kondisi saat ini masih dalam keadaan belum kembali normal dari wabah virus Covid – 19 sehingga seluruh pegawai pemerintahan Kabupaten Bangka terkena dampak dari wabah tersebut.

TDM motor juga memberikan pelayanan Service Ekonomis di kegiatan acara tersebut secara on the spot, Bagi seluruh pegawai pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Bangka yang sudah memiliki motor honda .

Saat ini banyak sekali pegawai pemerintahan yang tidak memiliki waktu luang untuk merawat motor Honda kesayangannya karena kesibukan aktivitasnya sehari-hari dalam pekerjaan.

” Jangan Khawatir bagi anda yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk datang ke bengkel resmi Honda terbentur karena pekerjaan anda, TDM Sungailiat akan menjumpai anda dimanapun anda berada bersama Motor Honda kesayangan anda,” ujar Romy Kepala Cabang TDM Sungailiat saat berbincang dengan Aspirasipos.com.

Menurut Romy, saat ini pemilik motor honda yang ada diseputaran Sungailiat telah di Manja oleh TDM yang dipimpinnya dengan mengadakan roadshow seperti yang mereka adakan.

” Kami berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen kami yang telah dengan setia memakai motor honda selama berpuluh-puluh tahun lamanya, sebab itulah kami mencoba untuk memanjakan konsumen dengan bermacam terobosan dan inovasi yang ada”, ungkapnya.

Kehadiran TDM Motor Cabang Sungai Liat juga di sambut hangat oleh seluruh pegawai Bapak Bupati Kabupaten Bangka. Sehinga Bapak Romy Kepala Cabanh TDM Motor di berikan waktu dan kesempatan untuk menyampaikan tujuan dari acara yang sedang di laksanakan.

Selain untuk mengadakan kegiatan acara beliau juga ingin membangun komunikasi yang baik serta memyambung silaturahim kepada seluruh staf dan karyawan Bupati Kabupaten Bangka.

Sesuai dengan Slogan Honda ONE HEARTSATU HATI. Maksud dan tujuan acara tersebut agar menjadikan One Heart antara TDM Motor dan Bapak Bupati Kabupaten Bangka.

Untuk kalian yang sudah SATU HATI yuk buruan milikin Motor Honda yang berpenampilan yang menyetarakan zaman Milenilal dgn warna dan motif yang membuat kita jatuh hati.

Bagi anda yang ingin melakukan pembelian Sepeda Motor Honda semua Varian dan Type dapat di lakukan cukup di #rumahaja syaratnya mudah sekali, anda bisa langsung segera hubungi kami di WA Riri di nomer wa 0831-7523-6317 dan Selly 0853-7790-1063 dengan mengirimkan foto copy KTP & KK. (ando)

Tinggalkan Balasan