Adu Kambing Sedan Vs Pickup, Kapolsek Jebus Minta Hal Ini ke Pengemudi

Bangka Barat, Aspirasipos.com – Polsek Jebus Polres Bangka Barat datangi TKP kecelakaan lalu lintas dua kendaraan roda empat jenis Daihatsu Grandmax Pick Up warna Putih yang dikemudikan saudara Edi dan Toyota Soluna yang dikemudikan saudara Noviardi di jalan raya dusun Jebu Darat desa Kelabat kecamatan Parit Tiga Kab. Bangka Barat, Senin (21/2/22).

Kapolsek Jebus AKP Ghalih W Nugroho, S.H., S.I.K. seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto,S.H,S.I.K,M.H menjelaskan kecelakaan bermula saat pengendara Daihatsu Granmax melintas dari arah Cupat menuju Parit 3.

Setiba di jalan Jebu Darat, pengendara Daihatsu Granmax melihat sepeda motor yang hendak keluar dari gang sehingga pengendara terkejut dan membelokkan kendaraannya agak ke kanan jalan, sedangkan dari arah berlawanan melintas dari Toyota Soluna dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tidak bisa terhindari.

“Untuk selanjutnya di laporkan kejadian tersebut ke Unit Laka Lantas Polres Bangka Barat dan para pihak yang terlibat dalam kecelakaan tersebut dimana tetap menomorsatukan kondisi para korban,” ungkapnya, Selasa (22/2/22).

” Dalam insiden kecelakaan ini tidak terdapat korban meninggal dunia dan masih dalam proses penyelidikan. Polsek Jebus mengedepankan Restorasi Justice dalam suatu peristiwa hukum sesuai arahan Kapolri. Hal tersebut jika para pihak pun ikut setuju dan tidak melanggar norma hukum,” tambahnya.

Kapolsek Jebus juga meminta agar masyarakat tetap waspada saat berkendara di jalan umum, patuhi rambu rambu lalu lintas dan jaga keselamatan diri maupun orang lain saat berkendaraan.

“Para pengguna jalan agar selalu waspada pada saat berkendara di jalan umum serta bisa membaca situasi jalan yang dilalui, karena dengan kekurang waspadaan tersebut bisa berakibat fatal bukan hanya bagi kita tapi juga orang lain,” tutupnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.