Gembong Narkoba Pemilik 50 Ribu Butir Ekstasi dan 7 Kilogram Sabu Ditangkap di Bangka

Bandar Narkoba Dibekuk di Sungai Liat!

PANGKALPINANGAspirasiPost.com, Tim gabungan BNNP Babel, BNNP Sumsel, Polda Babel dan Bea Cukai Pangkalpinang berhasil menangkap Gembong Narkoba antar Provinsi M (35), terduga gembong narkoba pemilik 50.000 butir pil ekstasi dan 7 kilogram sabu sabu berhasil diamankan tim gabungan di sebuah tempat di tanjung Ratu Sungailiat Bangka kamis, 10/3/2022.

Meski sempat memberikan perlawanan saat  ditangkap, ‘M’ akhirnya dibekuk anggota Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Babel.

Sebelummya Dari pengembangan penangkapan RM di Talang Buluh, Kecamatan Talang Kelapa Palembang, Selasa (8/3/3/2022) lalu tim gabungan BNN sumsel menyita barang bukti narkoba jenis Sabu-sabu sebanyak 7 Kilogram dan ekstasi sebanyak 50.000 butir yang diakui RM barang bukti narkoba tersebut milik M.

Dari hasil penyelidikan dan pengintaian tim gabungan BNNP Babel, BNNP Sumsel, Polda Babel dan Bea Cukai Pangkalpinang, M diketahui sedang berada di Pulau Bangka.

Tak ingin kehilangan buruannya, tim gabungan bergerak cepat melacak keberadaan M di titik lokasi terpantau di Bangka di daerah tanjung ratu Sungailiat Bangka.

Kepada wartawan Kabid Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bangka Belitung, Kombes Pol Dinnar Winargo, menyebut ada dua tersangka yang diamankan tim gabungan.

Keduanya adalah RM yang diduga kuat sebagai anak buah M. RM ditangkap di kawasan Talang Buluh, Kecamatan Talang Kelapa, Palembang, dengan barang bukti 50.000 butir pil ekstasi dan 7 kilogram sabu.

Sementara, sang big boss ditangkap di kawasan Merawang, Kabupaten Bangka.

“Satu tersangka RM saat ini diamankan di BNNP Palembang, satu tersangka M diamankan di BNNP Babel. Barang bukti ekstasi dan sabu diamankan di BNNP Palembang. Ungkap kasus ini merupakan hasil dari sinergitas antara BNNP Babel dan BNNP Sumsel. Sempat ada perlawanan, M berusaha kabur, tapi berhasil dikejar,” jelas Dinnar mewakili Kepala BNNP Babel, Brigjen Pol M.Z Muttaqien, Kamis (10/3/2022) (rd1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.